Sewa Mobil Batu Malang ( Driver + BBM Rp. 325.000 )

Sewa Mobil Batu Malang. Butuh kendaraan untuk perjalanan wisata yang menyenangkan, harga yang murah, pilihan kendaraan yang beragam, solusi menggunakan driver yang ramah sopan dan berpengalaman pastikan bersama kami, solusi sewa mobil murah di batu malang maupun ke kota lainnya.

Pariwisata Di Batu Malang

Kota Wisata Batu dan Malang bisa disebut surganya pariwisata, berbagai keindahan tempat wisata yang bisa dikunjungi tidak hanya dalam 1 hari saja. Bisa membutuhkan waktu 1 minggu untuk bisa menikmati keindahan di kedua kota pariwisata ini.

Memang untuk bisa menikmati semua keindahan yang ditawarkan kedua kota ini, bagi para penduduk lokal batu dan malang akan mudah ditempuh hanya menggunakan kendaraan pribadi dengan jalur rute yang kebanyakan semuanya tahu karena memang dari masyarakat lokal kota tersebut. Akan tetapi bagi Anda yang datang dari luar kota batu malang, pastinya membutuhkan layanan transportasi sekaligus dengan driver atau sopir yang tahu benar seluk beluk kota batu dan malang. Hal ini pastinya menjadi solusi wisata mudah ke batu dengan sewa mobil di malang dengan jenis kendaraan yang bisa dipesan berdasarkan kebutuhan juga kapasitasnya.

Sewa Mobil Batu Malang

Kemudahan akan kebutuhan sewa kendaraan yaitu Sewa Mobil dengan driver yang pastinya ramah, sopan, berpengalaman dan menyenangkan harus benar - benar jeli dalam memilihnya. Dan kami Javanese Trans yang sudah berpengalaman bertahun tahun dalam melayani akan transportasi pariwisata khususnya di batu dan malang. Menyediakan banyak sekali keunggulan yaitu :

1. Mulai dari pelayanan operator yang selalu ramah dan dapat mensolusikan akan kebutuhan pariwisata selama 24 jam nonstop.

2.Pilihan kendaraan yang beragam, dari mobil kecil dengan kapasitas 4 orang sampai dengan 17 orang penumpang. Sewa mobil agya, avanza, innova grand new, innova reborn, elf short, elf long, hiace, pajero dan fortuner.

3. Kendaraan yang terawat dan nyaman dapat dipastikan akan memberikan ketenganan selama dalam perjalanan.

4. Driver yang ramah, rapi, sopan juga memiliki banyak pengalaman dalam pengantaran atau memberikan solusi terbaik dalam memilih waktu kunjungan ke tempat wisata dan mencari tempat kuliner yang recomended.

5. Jam sewa kendaraan yang lebih fleksibel, baik sewa 12 jam ataupun fullday untuk luar kotapun akan tetap kami layani dengan sebaik baiknya.

6. Harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitor yang lain, karena kami memang menginginkan kerjasama dalam jangka panjang.

Jadi untuk kebutuhan akan Sewa Mobil Di Batu ataupun Sewa Mobil Malang solusikan bersama kami, layanan sewa mobil batu malang yang pastinya menyenangkan, informasi dan pemesanan hubungi  di 085230502919 call / whatsapp.

0 comments:

Posting Komentar