Sewa Elf Short Ke Jatim Park 2 Kota Batu

Ingin Sewa Elf Short Ke Jatim Park Batu untuk kebutuhan wisata baik penjemputan dari stasiun malang, bandara malang, bandara juanda surabaya atau mungkin tempat yang telah Sobat tentukan sendiri lokasinya. Pesan disini : Sewa Elf Short Di Batu

Sewa Elf Short Ke Jatim Park 2 Kota Batu

mobil elf short

Jatim Park 2 salah satu tempat wisata paling banyak dikunjungi wisatawan terbukti jika pada weekend akan terlihat penuh juga ramai pengunjungnya, memang batu sendiri dengan julukan Kota Wisata yang notabenenya banyak menyedot wisatawan dari berbagai kota di Indonesia untuk berkunjung menikmati keindahan juga wahana permainan yang dihadirkan di Jatim Park 2.

Jika dari bandara juanda ke jatim park 2 batu jemput menggunakan jasa layanan sewa elf di batu membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan dengan kondisi jalan normal lancar, kapasitas mobil elf short adalah 12 seat dari total semua tempat duduk. Jadi Anda bisa mengajak rombongan hingga total 11 orang sekalipun belum termasuk bagasi.

Berkeliling kota batu menggunakan elf short 12 seat dengan driver ramah juga sopan dan sangat berpengalaman baik dalam menjalankan kendaraan yaitu elf short dan menjelajahi rute - rute tempat wisata di batu maupun malang. Ayo pastikan kebutuhan sewa elf short di batu maupun malang bersama kami.

Jatim Park 2 Kota Batu

jatim park 2

Jatim Park 2 Batu adalah salah satu tempat wisata di batu yang paling banyak dikunjungi, untuk jam buka mulai jam 08:30 hingga jam 16:30 wib. Di Jatim Park 2 Anda bisa menikmati pertunjukan hewan lucu yang memang dilatih tanpa adanya pemaksaan atau penyiksaan, karena hal ini kebiasaan dilatih oleh sang pawang.

Jungle Advanture Batu memberikan permainan edukatif kita akan diajak berkeliling hutan menggunakan kereta dan dibekali pistol sensor yang bermisi menembaki para perusak hutan yaitu pemburu dan pencuri kayu hutan tersebut, sangat menarik dan pastinya buah hati kita akan suka berkunjung ke Jatim Park 2 ini.

Uji keberanian di tempat gelap dengan penampakan hantu - hantu di iringi dengan suasana menyeramkan, kunjungi Jatim Park 2 tepatnya di Horror House. Terdapat kolam renang bagi yang suka banget dengan permainan air ala WaterBoom Jatim Park 2, berbasah basahan dan sebelumnya sediakan baju ganti. 

0 comments:

Posting Komentar